Cara Membuat 2 Akun Clash of Clans Dalam 1 HP


Hai sobat sebelumnya saya sudah membagikan Cara Membuat 2 Akun Get Rich dalam 1 HP, dan sekarang saya akan membagikan Cara Membuat 2 Akun Clash of Clans dalam 1 HP. kenapa saya membagikan tips kyk gini? karena nggk ada game yang laen lagi selain COC sma Get Rich. Yahh, jadi terpaksa gue share tips kyk ginian, tapi gpp lah yang penting ada gue posting untuk hari ini. Oke langsung saja dibawah ini caranya ;

LANGKAH - LANGKAH :


1. Pertama-tama pilih menu “Setting/Pengaturan” pada hp android soba. Kemudian pilih “Apps” (Device Manager). Lalu Cari Program “Clash of Clans”, dan pilih “Clear Data”.


2.Setelah itu, buka game “Clash of Clans”



3.Kemudian Klik “OK”, lalu pilih menu “Sign in”



4. Lalu pilih email yang akan dijadikan sebagai akun COC (Jika sobat ingin menjual akun coc apabila sudah bosen main saya sarankan untuk tidak menggunakan email yg utama)



5.Setelah itu, pilih menu “Accept” dan klik “Sign in”



6.Tunggu hingga loading cocnya selesai (nggk nyampe kok 1 menit palingan juga 1 jam hehehe) becanda kok.



7. Lalu masukkan nama Desa/Village sobat

8.Setelah itu, sobat akan diberikan tutorial maennya ikuti hingga selesai & Selamat Bermain

CARA LOGIN AKUN COC YANG UTAMA



1. Cari menu “Setting” pada coc sobat (ada pada kanan bawah,setelah tulisan shop”



2. Yang pertama sobat lakukan adalah klik “connected” pada google+, jika sudah muncul tulisan “discoonected” kemudian klik “Link Device”.



3. Klik “Sign in”.


4. Lalu pilih akun utama coc sobat (bukan yang baru dibuat)

5. Dan terakhir klik “Load”, lalu akan loading ulang & Selamat Bermain Kembali

0 Response to "Cara Membuat 2 Akun Clash of Clans Dalam 1 HP"

Post a Comment