Cara Mengetahui Jumlah Kata Menggunakan Microsoft Word


Mungkin Bagi Anda Yang Sering Mengikuti Kontes Seo, Biasanya Dalam Kontes Seo Yang Diikuti Terdapat Syarat "Minimal Memiliki 400 Kata" Artinya Artikel Yang Kita Buat Minimal Memiliki 350 Kata. Tapi Bagaimana Kita Tahu Jumlah Katanya?.Tenang Saja Karena Kali Ini Saya Akan Membagikan Cara Mengecek Jumlah kata di Microsoft Word.

1. Pertama-Tama Buka Microsoft Word 2007 (Bisa Juga Selain 2007)

2. Lalu Copy Artikel Yang Anda Buat Tadi Ke Microsoft Word,Kemudian Pastekan


3. Setelah Itu, Pilih Menu "Review"


4. Lalu Pilih "Word Count"


5. Jika Anda Ingin Melihat Jumlah Katanya ada Tulisan "Words",Sangat Mudah Bukan.

Mungkin Hanya Itu Yang Bisa Saya Bagikan,Sebelumnya Saya Berterima Kasih Kepada Pengunjung yang Telah Membaca Artikel Saya,Dan Saya Sangat Berterima Kasih Apabila Anda Melihat Website Yang Saya Review Disini.

0 Response to "Cara Mengetahui Jumlah Kata Menggunakan Microsoft Word"

Post a Comment