Cara Mendapatkan Item Yang Bagus dari Jackpot Draw 2015


Mungkin bagi anda yang suka bermain line let's get rich di android, pastinya ingin sekali mendapatkan item yang bagus seperti S card,pendant S,diamond,dll dari Jacpot Draw. Tentunya itu tidak semudah yang kita bayangkan. Pastinya setiap orang menggunakan cara-cara tertentu untuk mendapatkan item bagus dari Jackpot Draw, salah satunya dengan cara yang dibawah ini.Semua itu tergantung dari kepercayaan kita masing-masing. Maksud dari kepercayaan masing-masing itu adalah percaya atau tidaknya apabila ingin mendapatkan item yang bagus maka harus menggunakan trik tertentu. Langsung saja tanpa perlu basa-basi berikut ini salah satu trik untuk mendapatkan item yang bagus dari jackpot draw sebagai berikut ini :

A. MENGGUNAKAN TRIK TERTENTU SEPERTI DIBAWAH INI

Langkah - Langkah :

1. Buka game let's get rich

2. Lalu masuk ke bagian"Character Card",ganti kartu yang digunakan menjadi kartu C kelas apa saja

3. Kemudian masuk lagi ke bagian "Dadu", ganti dadu yang sedang anda gunakan dengan dadu basic (dadu awal)

4. Lalu masuk lagi ke bagian "Pendant", lepas semua pendant yang anda punya

5. Jika sudah semua, lalu keluar dari game dan shutdown hp anda selama +15 menit. Nyalakan kembali hp anda dan buka game let's get rich

6. Silahkan masuk ke Jackpot Draw (Draw Millege), pilih jackpot dengan 5 kunci atau dengan 10 diamond (jangan pilih yang menggunakan 1 kunci)

7. Selamat mencoba


B. TEMPAT UNTUK MENDAPATKAN S CARD,PENDANT S,& DIAMOND :

1. Shop
Untuk cara pertama mungkin biasanya dilakuin oleh orang yang punya uang banyak. Kalau cara ini adalah untuk mengincar kartu S. Caranya cukup mudah anda tinggal beli card pack +30 dengan 192 diamond. Jika anda belum menemukan S card, berusahalah jangan cepat menyerah.

2. Cube
Yang kedua ini adalah cara untuk mendapatkan S Card,Pendant S,Diamond & Gold. Tapi semua itu tergantung dari jenis cube. Biasanya untuk mendapat item yang paling bagus harus dengan gold cube  apalagi dengan menggunakan mystic powder atau dengan silver cube (harus menggunakan mystic powder. Semakin bagus jenis cube yang ada buka, maka semakin besar pula kesempatan anda untuk mendapatkan item yang bagus.

3. Jackpot Draw
Yang ketiga adalah dengan cara mendapatkannya dari Jackpot Draw. Untuk item yang didapat pun tergantung dari hoki masing-masing seseorang. Jika anda ingin mendapat item bagus ada baiknya ada membukanya ketika ada event 50% jadi dari harga semula untuk membeli box dibutuhkan 10 diamond setelah ada event maka harga untuk membeli box menjadi 5 diamond.Harus membuka box yang menggunakan 5 key. Tapi untuk saya sendiri saya menggunakan trik saya sendiri untuk memilih membuka box yang mana, setidaknya anda harus menyiapkan minimal 100 diamond karena cara saya ini adalah membuka 10 box. Tanpa basa-basi berikut ini dia caranya :

Kiri > Tengah > Kanan > Tengah > Kiri > Kiri > Kanan > Tengah > Tengah > Kanan

4. Event
Yang keempat ini mungkin kalian harus bersabar dulu. Jangan terburu-buru misalkan kalian punya banyak diamond lalu ingin membeli album card pack +30. Lebih baik kalian beli saat event, karena selain dapat harga yang murah juga rate untuk mendapatkan item yang bagus sangat besar pula.

5. Hadiah Setelah Selesai Bertanding
Biasanya jika kalian selesai bertanding, maka kalian akan diberi 3 peti yang harus dipilih salah satu. Tapi jika anda ingin mendapat cube yang lebih bagus, saya sarankan untuk bermain di tingkat diamond & platinum. Saya jamin hadiah yang kalian dapat apabila menang sangat bagus.

6. Kehadiran
Untuk cara yang terakhir ini adalah dengan cek kehadiran. Anda cukup login setiap hari untuk mendapatkan hadiah yang berbeda setiap harinya. Biasanya hadiah yang paling bagus didapat adalah pada bagian akhir. Jadi jangan sia-siakan hari anda supaya anda bisa mendapat hadiah setiap harinya


C. CARA TERAKHIR APABILA CARA KEDUA YANG DIATAS TIDAK BERHASIL

Mungkin apabila cara diatas belum menjamin untuk mendapatkan item yang bagus dari Jackpot Draw. Saya hanya bisa menjamin anda sebesar 50% saja. Jika cara diatas sudah tidak berhasil, maka cara yang terakhir adalah dengan 3 cara sebagai berikut ini :

1. Niat & Doa
Yang pertama itu harus ada niat, karena jika tidak diawali dengan niat, Maka perjuangan anda untuk mendapatkan item yang bagus dari jackpot draw sangat kecil. Biasanya jika dilakukan dengan sungguh-sungguh maka apa yang ada inginkan pasti akan tercapai. Jadi, buat apa cari item yang bagus dari jackpot draw jika tidak diawali dengan niat & doa?.

2. Hoki
Yang kedua itu dari hoki. Percaya atau tidak percaya, hoki lah yang bisa mendatangkan keberuntungan entah itu asalnya darimana. Tapi yang jelas, tergantung dari hoki setiap masing-masing orang.


3. Berserah diri atau Pasrah
Nah cara yang terakhir ini adalah apabila dari kedua cara diatas tidak berhasil. Maka gunakanlah cara yang ketiga ini. Insyaallah jika anda pasrah, maka keberuntungan anda untuk mendapatkan item yang bagus akan lebih besar.


SCREENSHOOT :

Nah, begitulah beberapa cara untuk mendapatkan item yang bagus seperti S Card,Pendant S,Diamond & Gold dari Jackpot Draw. Saya sendiri belum berani menjamin cara diatas bisa berhasil 100% karena saya sendiri jarang sekali dapat yang bagus-bagus. Tapi semua itu tergantung dari kita semua dan hoki masing-masing. Jika dari cara saya yang diatas bisa berhasil menurut anda. Kalian bisa mengirimkan screen shoot hadiah yang kalian dapat dibawah sini untuk saling berbagi ilmu satu sama lain.

0 Response to "Cara Mendapatkan Item Yang Bagus dari Jackpot Draw 2015"

Post a Comment