Cara Membuat Video Lipsync di Android Dengan Dubsmash


Setelah sekian lama tidak pernah memposting artikel di blog ini karena kesibukan setiap harinya. Maka, sekarang saya kembali lagi mengurus blog ini. Untuk artikel kali ini saya akan membahas mengenai Cara Membuat Video Lipsync di Android Dengan Dubsmash. Baru - baru ini di sosial media mulai dihebohkan dengan banyaknya video dubbing singkat yang dibuat oleh para artis atau yang biasa disebut sebagai Dubsmash.

Dubsmash sendiri adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat sebuah video, hanya saja dengan menggunakan suara lipsync.Jadi anda hanya perlu mengikuti irama/mimik suara yang ada pada aplikasi tersebut. Aplikasi Dubsmash ini diciptakan oleh Jonas Druppel, Daniel Taschik, dan Roland Grenke yang berkewarganegaraan jerman. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta orang pengguna android.Namun, dibalik banyaknya peminat aplikasi ini, ternyata Dubsmash pernah mendapatkan masalah soal hak cipta, karena semua klip suara yang dihasilkan tidak memiliki lisensi

Nah, bagi anda yang masih penasaran dengan aplikasinya anda bisa mendownloadnya dibawah sini atau bagi anda yang masih bingung cara menggunakannya anda bisa melihat disini.

Langkah - Langkah :





atau 

0 Response to "Cara Membuat Video Lipsync di Android Dengan Dubsmash"

Post a Comment