Download Sony Vegas Pro 12 Full Version


Sony Vegas Pro 12 adalah salah satu jenis software editing video yang paling banyak digunakan. Software ini selain untuk mengedit video juga dapat mengolah audio visual. Anda dapat mengedit video dengan sangat detail dan memperbaiki setiap video tersebut maupun menambahkan efek dan suara pada video yang anda buat tersebut. Anda dapat dengan mudah mengolah video dan audio milik anda sehingga menjadi sebuah video yang memiliki nilai seni yang tinggi dan tentunya lebih menarik untuk dipertontonkan. Untuk fitur lengkap dari software editing video ini akan saya jelaskan lebih detail nantinya. Kini telah rilis versi terbaru dari sofware ini yaitu SONY Vegas Pro 12 Build 765. Tetapi software ini hanya dapat anda nikmati untuk para pengguna windows dengan system 64 bit. Jadi untuk yang memakai system 32 bit belum dapat mencoba Sony Vegas Pro 12 ini.

Sony vegas pro juga merupakan sistem editing video yang bersifat non-linear (NLE). Editing non-linear adalah metode memungkinkan kamu untuk mengatur setiap frame didalam bentuk klip video digital dengan mudah. Kamu bisa bebas untuk mengakses frame apapun didalam editing non-linear ini. Banyak sekali kemudahan yang diberikan pengguna software NLE ini. Daripada pada perangkat yang bersifat linear yang mungkin akan sulit digunakan.

Software ini sangat mudah digunakan untuk para editor film. Semuanya akan menjadi lebih ringan dan pekerjaan tak akan terasa berat. Contohnya saja fitur yang diberikan sony vegas pro adalah multi track. Jadi kamu bisa mengatur sesuka hati kamu untuk memposisikan atau menempatkan klip video dan audio kamu.

Bukan hanya itu saja, Kamu juga bisa membuat video berkapasitas HD dengan fitur-fitur yang sangat prefesional. Perangkat lunak ini didukung dengan fitur seperti effect, transisi, keyframe, penzoom, sehingga kamu bisa menggerakan gambar dengan mudah diatas film yang sedang diputar. Kamu juga bisa menampilkan film dalam satu track yang bersamaan.

Fitur - Fitur Sony Vegas Pro 12 :
- Innovative editing tools 
- Titler Pro 1.0 from NewBlueFX 
- Designed for performance 
- Stereoscopic 3D editing 
- Superior audio control 
- Broad format support 
- Powerful Blu-ray Disc authoring

Screenshoot :


0 Response to "Download Sony Vegas Pro 12 Full Version"

Post a Comment